' rel='icon' type='image/gif'/>

Sabtu, 22 Januari 2011

Update Driver Pc Anda Dengan Driver Genius Professional 10.0.0.526 Full Version

Driver Genius Profesional adalah software untuk memback up driver komputer, mengatur PC anda mendapatkan update Driver dan mengoptimalkan kinerja PC. Driver Genius Profesional 10.0.0.526 memberikan opsi back up driver Windows, restore, pencarian dan memperbarui driver secara otomatis hanya dengan beberapa klik mouse.

memberikan kemudahan untuk back up driver PC terutama bagi anda yang sering dan akan melakukan instal ulang OS karena dapat menghemat waktu dalam melakukan instalasi driver pada windows yang baru dengan mengembalikan semua driver Anda hanya dengan beberapa klik mouse untuk restorasi otomatis. Driver Genius secara otomatis dapat menemukan driver untuk perangkat sistem dengan mengenali nama dan informasi vendor dan langsung memberikan URL download driver yang diperlukan karena Driver Genius mendukung update online (LiveUpdate) untuk driver hardware komputer anda.
Feature:
  • Quickly backup device drivers for your computer. Free to backup all drivers now!
  • Install multiple drivers with a single click. One-click driver installation.
  • Enhanced driver detection and faster download speed by more reliable New Driver Download Manager.
  • Ensure your drivers are always up-to-date by Driver scan scheduler.
  • Remove invalid or useless drivers, improve system performance and stability.
untuk download Driver Genius Profesional 10.0.0.526 klik disini 
dah ku coba ok...Jika open ada permintaan update ke versi 10.0.0.712 pilih no aja karna patch dan SN nya hanya untuk versi 10.0.0.526 dan tidak cocok untuk versi update,jika sudah terlanjur update,maka driver geniusnya di unistal aja , lalu instal lagi pakai yg tadi..Selamat berkarya....


1 komentar:

HaekalPlay mengatakan...

thanks gan ijin sedot gan

Posting Komentar