' rel='icon' type='image/gif'/>

Senin, 10 Januari 2011

Menghapus Virus Trojan Dengan Smadav,Asli Buatan Anak Negri..

Ok..Langsung aja gan,gue punya pengalaman menarik tentang virus..Tuu yang namanya virus trojan,gini...Kemarin gue donload file rar yang isinya key untuk camfrog pro,pas open file rar tadi tiba2 ke scan ama antivirus gue,oya gue pakai avira premium 10,eeh ternyata tuu file berisi virus trojan kata ama si avira..Gue remove..Gue nyepeliin lah masak avira kalah ama trojan..Gue instal lagi kescan lagi ama si avira kalau gak salah ampe 4 kali open file td..Gue bingung banget karna kompi gue agak mulai error,karna semua program banyak yang didisable ama trojan tadi start menu klik kanan udah gak bisa,properti my komputer ilang,system restore juga gak bisa..Pokoknya banyak yang errorlah..Dan yang penting ciri2 terkena virusnya kalau gak salah kayak gini "powermanagement exe-no disk,pleese insert....Dst didalam suatu kotak dan walau di cancel tetap akan muncul lagi ke desktop,pokok e nyusahin bangetlah....Dan solusinya adalah karna avira gue udah gak bisa buat nyecan,gue inget ama smadav,langsung aja gue donload ke www.Smadav.Net dan langsung instal dan of kan dulu antivirus anda biar gak crash ama smadav,langsung gue scan ama smadav alhasil semua virus trojan bablas kabeh dan kotak yang ada no disk nya td udah gak muncul lagi alias ilang..Makanya saya merekomendasikan pakai smadav asli buatan negri looh dan gratis lagi dan kalau ada kesempatan anda bisa coba yang pro,jangan pakai pro yang di crack bahaya,bisa2 smadav pro anda malah menjadi virus,mending pakai yang free aja..Makasih SMADAV..
Oya tambahan..Karna virus udah ilang,sekarang tinggal benahi folder atau program yang tadi didisable ama trojan karna biar virus udah ilang tapi folder ataupun program tetap masih ter disablel..Caranya anda harus konek ke internet dan gogling untuk benahi yang terdisablel td..Ok.."selamat bekerja"
by arekkuwung


0 komentar:

Posting Komentar