' rel='icon' type='image/gif'/>

Kamis, 31 Mei 2012

Info Flexi Evdo Mobile BroadBand area Mojokerto

.... Sekedar info ....
   Flexi evdo mobile broadband kini hadir menyapa para netter kota mojokerto.       walaupun belum tercover pada coverage telkom flexi tapi sinyal evdo flexi udah duluan nongol pada modem venus fast 2 aku..
screenshot flexi evdo mobile broadband:
screenshot di atas menunjukkan  bahwa sinyal evdo udah nongol dan bersanding dengan sinyal flexi 1x...untuk download lumayan kenceng di kisaran 160 kb/s  walaupun kadang juga down ke kisaran 40 - 60 kb/s ...untuk browsing , streaming ,agak susah dikit tp kalau lagi baik lumayan cepat juga...naaah untuk upload di tempat aku biasa pada kisaran stabil 10 - 17 kb/s .....
harga perdana flexi evdo saat ini untuk area mojokerto masih belum tersedia di plasa telkom flexi mojokerto...untuk mendapatkannya teman2 bisa beli perdana evdo flexi broadband di wilayah yang memang sudah tercover sinyal evdo..
diantaranya surabaya,sidoarjo,malang ,kediri dll...
okk..teman2 selamat berburu perdana flexi evdo mobile broadband yaa...

By : Arekkuwung.


7 komentar:

S4NJ1.04 mengatakan...

Makasi gan sharingnya...
Barusan ane coba di rumah ane yang di plosok...
sinyal EVDO masih belum ada.
mungkin masih di kota kali ya buat testing..

Follow blog ane gan..., entar ane Follback...

Happy Sharing, Have nice week'end.

Arekkuwung mengatakan...

thanks dah mampir....

Harseno mengatakan...

wah,trawas sek drong EVDO bos

andrelele mengatakan...

mojokerto daerah mana gan kalau boleh tau thanks

Arekkuwung mengatakan...

tempatku sekitaran terminal kertojoyo mojokerto

Suprama mengatakan...

gan it bli perdanax dmn...?krn q cb cri dmjkerto kgk nemu, cb bli dsdoarjo kgk bsa netx krn beda area...tq

Arekkuwung mengatakan...

gue dapat dari temen counter gue gan..temen conter gue pny teman yang kerja di telkom...kemarin gue beli perdana 100 rb langsung diaktifin 2 bulan....mau pesen taa..

Posting Komentar