' rel='icon' type='image/gif'/>

Minggu, 11 September 2011

Mengatasi Gagal Login Ke Blogger Karena GAlat bX-lk6kyq Atau bX-fa9wwp



  Pernah mengalami galat seperti ini gak saat login ke Blogger.....Dan ini Solusinya Agar bisa Login Ke Blogger..:



1. Silahkan Login dari Url : http://draft.blogger.com/home (Semua Blogger yang mengalami masalah serupa berhasil Login melalui Url Blogger dalam konsep)
2. Tunggu proses redirect ke akun selesai, klo udah seharusnya anda akan dibawa ke tampilan Dashboard Blogger yang baru, yang penampakannya kaya gini:


Tenang, gak usah panik saya tau anda gak biasa pake tampilan Dashboard yang ini dan pasti berasa aneh juga kan, So selanjutnya coba lihat pojok kanan atas, ganti Bahasa Indonesia dengan Inggris - English, perhatikan gambar dibawah ini:


3. Klo Bahasanya udah berubah, silahkan LogOut dari Dashboard dalam konsep ini. Oiya sebelum LogOut pastikan bahwa anda tidak mencentang kata-kata dibawah ini:



4. Setelah LogOut coba kembali Login ke Url blogger.com.
5. Tunggu Redirect ke Dashboard dan seharusnya anda sudah bisa kembali melihat Dashboard lama anda karena proses Login anda berhasil dan tidak lagi terjadi galat
6. Karena tadi kita ngakalin masalah ini dengan mengganti bahasanya, sampai disini anda bisa kembali mengganti bahasa Inggris dengan Bahasa Indonesia, tapi saya ingatkan dulu untuk beberapa akun, masalah Galat akan kembali terjadi jika anda melakukan penggantian ke Bahasa Indonesia kembali. Tapi untuk beberapa akun lain Galat tidak kembali terjadi walaupun Bahasa dikembalikan ke Bahasa Indonesia.

Selamat Berkarya..
Sumber :Sobat BLogger.


0 komentar:

Posting Komentar